Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Tak Pakai Masker, Warga Cekcok Dengan Petugas

0
×

Tak Pakai Masker, Warga Cekcok Dengan Petugas

Share this article
Dua pria warga Bandar Lampung terlibat adu mulut dengan pertugas jaga posko covid-19 Kota Bandar Lampung, di pintu masuk tol Kota Baru

Radartvnews.com- Dua pria warga Bandar Lampung terlibat adu mulut dengan pertugas jaga posko covid-19 Kota Bandar Lampung, di pintu masuk tol Kota Baru (5/6/20).

Kejadian bermula saat dua pria tidak terima ditegur petugas untuk menggunakan masker guna mencegah penularan covid 19 saat ini.

Namun tak berselang lama dari tersebarnya video, salah satu pria ada dalam video adu mulut dengan tim gugus tugas langsung melakukan permohonan maaf.

Sementara Ahmad Nurizki Erwandi jubir tim gugus tugas covid 19 Kota Bandar Lampung menyampaikan, pihak gugus tugas sudah melakukan mediasi kepada warga dan petugas.” Pihak gugus tugas sudah melakukan mediasi kepada warga dan petugas di posko kota baru, mereka saling menyadari,” kata Nurizki Erwandi.

Diharapkan warga bisa mengindahkan setiap protap kesehatan yang sudah berlakukan, agar turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19.(sah/san)