Sunday, June 20, 2021

Tak Pakai Masker, Warga Cekcok Dengan Petugas

Most Read

Radartvnews.com- Dua pria warga Bandar Lampung terlibat adu mulut dengan pertugas jaga posko covid-19 Kota Bandar Lampung, di pintu masuk tol Kota Baru (5/6/20).

Kejadian bermula saat dua pria tidak terima ditegur petugas untuk menggunakan masker guna mencegah penularan covid 19 saat ini.

Namun tak berselang lama dari tersebarnya video, salah satu pria ada dalam video adu mulut dengan tim gugus tugas langsung melakukan permohonan maaf.

Sementara Ahmad Nurizki Erwandi jubir tim gugus tugas covid 19 Kota Bandar Lampung menyampaikan, pihak gugus tugas sudah melakukan mediasi kepada warga dan petugas.” Pihak gugus tugas sudah melakukan mediasi kepada warga dan petugas di posko kota baru, mereka saling menyadari,” kata Nurizki Erwandi.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Diharapkan warga bisa mengindahkan setiap protap kesehatan yang sudah berlakukan, agar turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Radartvnews.com- Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia)...

berita terkait lainnya