Monday, June 21, 2021

Rapid Test Massal, 13 Warga Way Kanan Negatif Covid-19

Most Read

Radartnews.com- Dengan menerapkan protokol kesehatan, belasan warga mengantre melakukan registrasi untuk melakukan rapid test di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam, Kabupaten Way Kanan, rabu siang (10/6/20)

Sebagain besar warga yang melakukan rapid test hendak bekerja di luar kota dan melanjutkan kuliah. Seperti Tirta Aprilia, warga baradatu mengatakan dirinya hendak melanjutkan kuliah di Yogjakarta sebagai syarat dalam perjalanan harus melampirkan surat hasil rapid test.

“salah komiunikasi dikit, terkait persyaratan di surat edaran dengan pihak rumah sakit berbeda saya harus melampirkan kartu mahasiswa, alhamdulilaah hasil dinyatakan bebas dari covid-19,” jelas Tirta Aprilia.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

Sementara itu Sarino Kepala Bidang Pelayanan mengatakan, dua hari dibuka terdapat 13 warga yang melakukan rapid tes. Dalam satu hari, RSUD melayani 30 warga perharinya. Hasil tes rapid masa berlakunya hanya tiga hari dimulai setelah hasil rapid dikeluarkan.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya