Tuesday, June 15, 2021

Satu Tahun Arinal-Nunik, Tak Tercapai Karena Badai Pandemi

Most Read

Radartvnews.com- 12 juni 2020 hari ini tepat satu tahun sudah Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim memimpin Provinsi Lampung. Di usia yang baru satu tahun kepemimpinannya ini, Arinal-Nunik kini tengah dihadapkan oleh pandemi covid-19.

Kerja ekstra pun harus dilalui oleh keduanya agar Provinsi Lampung penyebaran covid-19 bisa dikendalikan. Arinal-Nunik mengakui banyak hal yang belum berhasil dicapainya, khususnya target-target yang dicantumkan pada 33 janji kerja dan 9 program prioritasnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Chusnunia Chalim, dirinya secara blak-blakan mengakui bahwa banyak target yang belum tercapai di satu tahun kepemimpinan.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Adanya pandemi covid19 sangat mempengaruhi, karena disatu tahun kepemimpinan baru menyusun APBD kemudian di bulan januari pandemi covid-19 muncul sehingga banyak program terpaksa ditunda dan harus diprioritaskan pada penanganan covid-19 termasuk anggarannya.

“2019 kita dilantik banyak penataan, baru nyusun APBD pandemi terjadi. Banyak target belum tercapai, kita punya target yang harus diselesaikan ditahun kedua dan seterusnya akan kita kejar,” jelas Chusnunia Chalim.

Meski begitu, pihaknya menyatakan bahwa sejumlah target program kerja kini telah dikerjakan. Kedepan Arinal nunik menyatakan akan lebih meningkatkan kinerja agar semua target tercapai di era kepemimpinannya.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya