Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Nasdem Kembali Umumkan Rekomendasi Balon Kada 3 Daerah

1
×

Nasdem Kembali Umumkan Rekomendasi Balon Kada 3 Daerah

Share this article
Partai Nasdem Provinsi Lampung resmi merekomendasikan dukungan kepada 3 Balon Kada untuk maju Pilkada salah satunya Eva Dwiana Herman HN - Dedi Amrullah untuk maju Pilwakot Bandar Lampung

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Provinsi Lampung  resmi merekomendasikan dukungan kepada 3 bakal calon kepala daerah (Balon Kada) akan berlaga dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.  

Ketiga bakal calon ini ialah Eva Dwiana Herman HN – Dedi Amrullah untuk maju Pilwakot Bandar Lampung,  Anna Morinda – Frits Akhmad Nuzir untuk Pilkada kota Metro dan Yusran Amirullah sebagai Balon Kada Lampung Timur.

Penyerahan rekomendasi yang dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom ini. Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari meminta kepada para calon kepala daerah  untuk terus melakukan pergerakan bersama partai koalisi dan relawan untuk memenangkan pertarungan.

Salah satu Calon Kada Eva Dwiana Herman HN mengatakan, bahwa rekomendasi sebagai amanah yang harus dijalankan.  “Saya yakin dan akan terus berjuang bersama sama sehingga bisa memenangkan Pilwakot di Kota Bandar Lampung,” jelas Eva Dwiana.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi LampungFauzan Sibron menyampaikan, calon kada segera merapatkan barisan bersama partai koalisi dan relawan. Untuk calon kada yang belum memiliki pasangan segera mencari pasangannya untuk bergerak menang.

Atas rekomendasi ini maka partai nasdem telah memiliki 5 orang pasangan Calon Kada dan 3 Calon Kada segera memiliki pasangan untuk bertarung di pilkada tahun 2020.(rmd/san)