Thursday, June 17, 2021

Nasdem Kembali Umumkan Rekomendasi Balon Kada 3 Daerah

Most Read

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Provinsi Lampung  resmi merekomendasikan dukungan kepada 3 bakal calon kepala daerah (Balon Kada) akan berlaga dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.  

Ketiga bakal calon ini ialah Eva Dwiana Herman HN – Dedi Amrullah untuk maju Pilwakot Bandar Lampung,  Anna Morinda – Frits Akhmad Nuzir untuk Pilkada kota Metro dan Yusran Amirullah sebagai Balon Kada Lampung Timur.

Penyerahan rekomendasi yang dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom ini. Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari meminta kepada para calon kepala daerah  untuk terus melakukan pergerakan bersama partai koalisi dan relawan untuk memenangkan pertarungan.

Salah satu Calon Kada Eva Dwiana Herman HN mengatakan, bahwa rekomendasi sebagai amanah yang harus dijalankan.  “Saya yakin dan akan terus berjuang bersama sama sehingga bisa memenangkan Pilwakot di Kota Bandar Lampung,” jelas Eva Dwiana.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi LampungFauzan Sibron menyampaikan, calon kada segera merapatkan barisan bersama partai koalisi dan relawan. Untuk calon kada yang belum memiliki pasangan segera mencari pasangannya untuk bergerak menang.

Atas rekomendasi ini maka partai nasdem telah memiliki 5 orang pasangan Calon Kada dan 3 Calon Kada segera memiliki pasangan untuk bertarung di pilkada tahun 2020.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya