Wednesday, June 16, 2021

Pelantikan 681 PPS Kabupaten Way Kanan Terapkan Protokol Kesehatan

Most Read

Radartvnews.com- Dengan menaati protokol kesehatan satu persatu anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) melakukan cuci tangan dengan sabun, periksa suhu tubuh dan menggunakan masker. Hal tersebut merupakan syarat yang dilakukan untuk mengikuti pelantikan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan kembali melanjutkan tahapan pilkada serentak dengan mengacu pada surat edaran KPU RI NO 441/PL.02-SD/01/KPU/VI/2020// dengan kembali mengaktifkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan melantik 681 anggota anggota PPS di aula KPU Way Kanan, senin siang (15/6).

Refki Dharmawan Ketua KPU Way Kanan mengatakan dalam mengaktifkan kembali PPK dan pelantikan PPS, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan membagi menjadi tiga sesi pelantikan per kecamatan. Prosesi pelantikan disebar dalam 5 lokasi berbeda yaitu di masing masing daerah pemilihan.

Untuk dapil I dilakukan di aula Kabupaten Way Kanan, dapil 2 di Kecamatan Bumi Agung, dapil 3 di aula Kecamatan Negeri Besar, dapil 4 di aula Kecamatan Baradatu dan dapil 5 di aula Kecamatan Banjit.

Ada penambahan TPS sebanyak 201 yang semula 790 TPS dengan jumlah mata pilih 800 orang, kini menjadi 991 TPS dengan maksimal 500 mata pilih disetia TPS.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya