Friday, June 25, 2021

PKS Jajaki Koalisi Pilkada Kota Metro

Most Read

Radartvnews.com- DPD Partai Keadilan Sejahtera, PKS Metro kembali melakukan penjajakan ke sejumlah partai politik pasca rekomendasi partai nasdem ke Bakal Calon Wali Kota Metro Anna Morinda dan Wakil Wali Kota Fritz

Ahmad Khusaini KetuaDPD PKS Metro menjelaskan, PKS intens melakukan komunikasi ke 3 partai politik yakni Partai Demokrat, PAN dan PKB. Ketiga partai berbeluang berpeluang berkoalisi untuk memenuhi kuota maju dalam Pemilukada Kota Metro.

“Ada komunikasi intens untuk memenuhi kuota dengan partai politik lainya, terkait dengan wakil kami sudah menjajakan nama dan komunikasi untuk menemukan komposisi yang baik,” jelas Ahmad Khusaini.

Sebelumnya sempat mencuat dua kader yakni Mufthi Salim dan Saleh Chandra yang digadang maju bertarung dalam kontentasi Pilkada Metro.

Diketahui Mufthi Salim merupakan Ketua DPW PKS Lampung, sementara Saleh Chandara merupakan Ketua DPD Nasdem Kota Metro.

DPD PKS Metro, tengah mengodok komposisi ideal Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro untuk maju pemilihan kepala daerah desember 2020.(yok/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya