Sunday, June 13, 2021

Tabrak Rumah, Truk PT POS Angkut 950 Kilogram Daging Celeng

Most Read

Radartvnews.com- Truk box milik vendor PT POS indonesia diamankan petugas kepolisian sektor panjang, Bandar Lampung setelah sempat menabrak sebuah rumah di jalur lintas suban,  pidada, panjang rabu pagi (17/6).

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan ratusan kilogram daging celang dalam truk yang juga bermuatan perabotan rumah tangga yang khendak dikirim ke pulau jawa.

Supir mobil hayan Hasyim (35) warga Cirebon,  Jawa Barat saat dilakukan pemeriksaan mengakui daging yang di bawa merupakan angkutan dari bayung lincir, Sumatera Selatan yang akan dikirimkan ke Tangerang dengan upah Rp2.000.000 daging celeng diluar upah muatan perabotan yang akan dikirimkan ke Jakarta.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

Sopir truk mengaku akan membuang daging celeng karena sudah menimbulkan bau, sehingga dirinya takut tak bisa menyebrang di pelabuhan bakauheni. “Upahnya dua juta, tapi sudah bau jadi mau saya buang,” kata Hayan.

Kapolsek panjang AKP Adit Priyanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan daging yang diamankan berjumlah 6 karung dengan total 950 kilogram. Untuk proses pemeriksaan sopir akan dilanjutkan oleh PPNS Balai Karantina Pertanian Kelas 1 A Bandar Lampung.

“Daging celeng dikemas dalam 6 karung total 950 kilogram, pemeriksaan sopir akan dilanjutkan oleh PPNS Balai Karantina Pertanian Kelas 1 A Bandar Lampung,” jelas Adit Priyanto.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya