Saturday, June 12, 2021

140 Ribu KK, Dapat Bantuan Beras

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung  kembali menyalurkan bantuan beras tahap ketiga kepada warga terdampak covid-19. Bantuan diberikan kepada 140 ribu kepala keluarga di 20 kecamatan.

Pemberian bantuan secara door to door ke rumah rumah ini, untuk menghindari terjadinya kerumunan dan kontak fisik sebagai upaya menekan penyebaran virus covid 19.

Bantuan beras yang diperuntukan bagi warga terdampak covid 19 ini, disistribusikan melalui kantor kecamatan yang kemudian diteruskan ke kelurahan masing masing.

Salah satu lokasi yang terpantau menyalurkan bantuan (21/6) yakni di kecamatan Teluk Betung Selatan. Petugas kecamatan dibantu aparat kelurahan sumur putri menyambangi satu per satu rumah warga untuk memberikan beras sebanyak 5 kilogram per kepala keluarga.



dari total 700 ton beras tahap ke tiga ini telah disalurkan ke kecamatan. Untuk kecamatan Teluk Betung Selatan dari total 8.055 kilogram telah di distribusi ke enam kelurahan yaitu kelurahan Pesawahan, Talang, Teluk Betung, Gedung Pakuon, Sumur Putri dan Kelurahan Gunung Mas.(sah/san)

Berita Lainnya  Tujuh Karateka Bidik 2 Emas PON Papua

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya