Tuesday, June 22, 2021

AHY Rekomendasikan Adipati di Pilkada Way Kanan

Most Read

Radartvnews.com- Akhirnya Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada bakal pasangan Calon Bupati Waykanan (incumbent) dan Calon Wakil Bupati Raden Adipati Surya-Edward Anthony.

Dalam video pasangan yang berjuluk berani ini bersama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo bersama Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

SK nomor 31/SK/DPP.PD/VII/2020 diteken AHY dan Sekjen Teuku Rifky Harsya, senin 22 juni 2020. Dalam SK ini juga menyebutkan, pasangan ini diusung partai demokrat dan didaftarkan ke KPUD Way Kanan.

Dikutip dari laman radarlampung.co.id (grup radar lampung tv) Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Imer Darius membenarkan, dia mengatakan ini sudah menjadi keputusan DPP melihat berbagai pertimbangan.

Imer melanjutkan, meskipun pasangan berani telah mendapat rekomendasi bukan berarti pasangan ini berleha-leha dengan kursi lebih dari penuh di Way Kanan.

Diketahui, Demokrat di Waykanan meraih 11 kursi dari total 40 kursi di parlemen. Artinya minimal pemenuhan kursi untuk pencalonan kepala daerah hanya delapan kursi saja.

Sejauh ini partai Demokrat telah mengeluarkan surat tugas ke berbagai Balonkada  yakni Bandarlampung M.Yusuf Kohar, Pesawaran Dendi Ramadhona, Pesisir Barat Arya Lukita Budiwan, dan Metro Djohan  sementara rekomendasi baru satu daerah yakni Waykanan.(*)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya