Tuesday, June 22, 2021

Borong Tiga Penghargaan, Pemprov Lampung Dapat Dana Insentif Rp6 Miliar

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)

Pemprov Lampung meraih tiga penghargaan di tiga sektor yakni juara 1 sektor restoran, juara 2 sektor pasar modern/mal dan juara 3 di sektor pasar tradisional. Penghargaan ini diterima langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di kantor Kemendagri Jakarta, pada senin pagi (22/6).

Selain mendapatkan piagam penghargaan, Pemprov Lampung juga menerima dana insentif daerah sebesar Rp6 miliar, dengan rincian juara 1 mendapatkan Rp3 miliar, pemenang kedua mendapatkan Rp2 miliar dan ketiga mendapatkan Rp1 miliar.

Lomba Inovasi Daerah Dalam Menghadapi Tatanan New Normal ini merupakan bagian dari kesiapan pemerintah masing masing daerah dalam menjalankan kehidupan baru atau new normal ditengah pandemi covid-19.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya