Thursday, June 17, 2021

Viral Polisi Selamatkan Jambret Dari Massa

Most Read

Radartvnews.com- Video amatir yang viral memperlihatkan anggota polisi polsek sidomulyo, Lampung Selatan menyelamatkan dua pelaku jambret dari amukan massa.

Kejadian  berawal saat Bripka Masruri Rachman bersama istri  sedang melintas di jalan lintas sumatera melihat sekolompok warga tengah menghakimi dua pelaku jambret kalung mas milik seorang nenek warga desa sidodadi,kecamatan Sidomulyo.

Bripka Masruri Rachman langsung melerai dan menyelamatkan kedua pelaku. Keduanya akhirnya selamat dan diamankan di Mapolres Lampung Selatan untuk proses penyelidikan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo membenarkan viralnya video yang memperlihatkan keberanian anggotanya saat menyelamatkan pelaku kejahatan dari amukan massa.

“Benar itu anggota kami dari Polsek Sidomulyo, pelaku kini diamankan di Mapolres Lampung Selatan untuk penyelidikan,” kata Edi Purnomo.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan, kedua pelaku kini mendekam di Mapolres Lampung Selatan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya