Tuesday, May 11, 2021

KPU Kota Metro Siap Verifikasi Faktual Calon Independen

Most Read

Radartvnews.com- Terhitung sejak 25 juni 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, siap memeriksa berkas pendaftaran pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Metro dari jalur perseorangan pada pilkada serentak desember 2020 mendatang.

Ketua KPU Kota Metro Nuris Septa Pratama mengatakan, ada satu pasangan calon yang mendaftar ke KPU untuk Pilwalkot Metro 2020 yakni Wahdi dan Komaru yang sudah memberikan 12.382 dukungan.

“Untuk sementara persyaratan yang disetorkan pasangan calon telah memenuhi syarat minimal di sistem informasi pencalonan yaitu 11.432 dukungan, jadi segera  dilakukan verifikasi faktual,” jelasnya.

Pada masa pandemi covid 19, proses verifikasi tetap mengutamakan protokol kesehatan menjadi acuan semua kegiatan. Setiap verifikator mendatangi langsung rumah pendukung dengan menggunakan alat pelindung diri dan menjaga jarak.(yok/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Lampung Untuk Palestina, Lawan Zionis Israel!

Radartvnews.com- Aqsa Working Group  mengutuk keras tindakan kekerasan terhadap kaum muslimin warga Palestina di kompleks masjid Al Aqsha sepanjang bulan Ramadan 1442 H yang...

berita terkait lainnya