Tuesday, June 22, 2021

Simpan Senpi, Honorer Disdukcapil Tanggamus Diamankan

Most Read

Radartvnews.com- Tim Khusus Anti Bandit 308 Polsek Gedongtataan Polres Pesawaran, mengamankan D warga desa banjar agung, kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus karena membawa senjata api (senpi) rakitan (22/6).

Kompol Amirudin BH Maksum Kapolsek Gedongtataan menjelaskan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang memberitahukan tentang adanya sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di simpang tugu pengantin membawa senpi.

Saat dilekukan penggeladahan oleh petugas terhadap tiga warga, satu diantaranya kedapatan membawa senjata api rakitan jenis revolver beserta amunisi. D langsung diamankan ke Polsek Gedongtataan.

Petugas kepolisian melakukan pengembangan dan berhasil meringkus pemilik senpi yakni RI warga dusun way manak kecamatan limau, Tanggamus yang tak lain merupakan kerabat tersangka D. Diketahui tersangka RI merupakan pegawai honorer Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diskdukcapil) Kabupaten Tanggamus.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

“Petugas datang ke TKP dan melakukan penggeladahan, salah satu tersangka membawa senjata api rakitan dan langseng kita amankan,” jelas Amirudin BH Maksum.

Kedua tersangka bakal dijerat dengan pasal 1 ayat 1 tentang memiliki, menyimpan dan menyembunyikan senjata api dan amunisi dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya