Saturday, June 12, 2021

Tiga Bocah SD Tenggelam di Waduk Kardoyo

Most Read

Radartvnews.com- Tiga bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar di Bandar Lampung tewas akibat tenggelam waduk bekas galian kardoyo sedalam 5 meter  dijalan tirtayasa, sukabumi, Bandar Lampung, selasa sore (23/6). Ketiga korban merupakan kakak beradik.

Ketiganya diketahui bernama Novan dan Putra yang merupakan kakak beradik smentara sau korban lainya bernama Imam. Ketiganya merupakan warga jalan sumber organik, campang jaya, sukabumi, Bandar Lampung

Dianto saksi mata dilokasi  kejadian menuturkan, kejadian sekira pukul 14:30 WIB. Saksi melihat ada 7 anak-anak mancing tak lama ia mendengar teriakan sehingga saksi bergegas menuju lokasi dan ketiganya sudah tenggelam.

Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

“ada tujuh anak mencing terus ada teriakan tenggelam, saya lihat kesana sudah jatuh saya mau nolong gak bisa karena saya gak bisa berenang juga,” jelas Dianto.

Rakim tetangga korban yang mengetahui kabar langsung mendatangi lokasi dan bersama rekanya untuk memastikan. Ia pun langsung turun ke waduk  mencari ketiganya dan akhirnya berhasil ditemukan sehingga langsung di evakuasi dengan kondisi meninggal dunia.

Kuat dugaan ketiga pelajar itu tenggelam karena tidak bisa berenang, ketiga jasad korban sempat dibawa kepuskesmas dan rumah sakit Imanuel.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ratusan Karyawan Taman Rekreaksi Divaksin

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya