Wednesday, June 16, 2021

Buaya Muara Masuk Kolam Warga

Most Read

Radartvnew.com- Buaya muara sepanjang dua meter ditemukan warga pasir sakti, Kabupaten Lampung Timur (23/6). Buaya dIperkirakan berusia tiga tahun itu ditemukan dikolam pemancingan.

Petugas dari Wildlife Rescue Unit SKW III Lampung Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu-Lampung, melakukan evakuasi 1 satwa liar jenis muara atau crocodylus porosus.

Buaya ditemukan terjerat, di kolam pemancingan milik Sudaryanto, desa rejo mulyo, Pasir Sakti, Lampung Timur. Petugas dibantu warga langsung melakukan  evakuasi buaya agar tidak menyerang warga.

Hifzon Zawahiri Kepala Seksi Konservasi Wilayah III Lampung menjelaskan, Buaya muara itu langsung dibawa petugas BKSDA  ke pusat penyelamatan satwa Lampung buaya akan menjalani rehabilitas dan pemeriksaan fisik dan kesehatan oleh dokter hewan. jikaka di nyatakan sehat buaya segera dilepasliarkan ke habitatnya.(lds/san)

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tunggak Pajak, 5 Cabang Bakso Sony Disegel

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya