Scroll untuk membaca artikel
corona lampung

Kasus Positif Covid-19 di Lampung Utara Bertambah 3, 1Tenaga Medis

0
×

Kasus Positif Covid-19 di Lampung Utara Bertambah 3, 1Tenaga Medis

Share this article
Tiga pasien covid-19 merupakan orang tanpa gejala

Radartvnews.com- Pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 kabupaten Lampung Utara kembali bertambah tiga orang, ketiganya merupakan warga kecamatan kotabumi.

Ketiga orang tersebut merupakan kategori orang tanpa gejala (OTG), salah satu pasien merupakan tenaga medis disalah satu puskesmas  dikecamatan kotabumi. pasien memiliki riwayat perjalanan dari Palembang, Sumatera Selatan karena libur hari raya idul fitri dan urusan pribadi.

Sanny Lumi Jubir Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara, menjelaskan penetapan tersebut berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan oleh laboratorium Rumah Sakit Umum Daerah Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, tertangal 24 juni 2020.

Sementara kedua orang lainnya merupakan istri dan anak dari PDP yang meninggal beberapa waktu lalu, alamat kecamatan kotabumi, Lampung Utara. Dari hasil swab yang dikeluarkan oleh Labkesda Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 24 juni 2020 keduanya dinyatakan positif covid-19.

Dengan terus bertambahnya pasien yang terkonfirmasi covid-19 di Lampung Utara, pemerintah meminta kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaannya serta mematuhi aturan yang ada.(sas/san)