Wednesday, June 16, 2021

Mobil Sedan Nyaris Terbakar Hebohkan Warga

Most Read

Radartvnews.com- Sebuah mobil sedan BE 1297 DW nyaris terbakar dijalan pemuda, kampung sawah, Tanjung Karangtimur, Bandar Lampung,  jum’at sore sekira pukul 15:10 WIB (26/6). Pristiwa ini sempat membuat heboh warga di lokasi kejadian.

Saksi Emi yang berada dilokasi kejadian menjelaskan, mobil warna putih melintas menuju ke jalan hayam wuruk. Tiba-tiba di dekat pelintasan rel kereta api kendaraan mobil itu sempat mati mendadak dan sempat mengeluarkan percikan api di depan dasbor kendaraan.

Saksi pun sempat memberitahukan kepada pengendara yang berada didalam mobil  dan tak lama keluar kepulan asap hingga membuat penghuni mobil  dan warga di lokasi berusaha memadamkan api mengunakan air.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

“Keluar asap ngebul saya teriakin lalu berhenti, baru warga rame-rame madamin api,” kata Emi.

Security Chandra Mall yang tak jauh dari lokasi langsung melakukan antisipasi dengan menyemprotkan alat pemadam api, sehingga kepulan api pun berhasil dipadamkan dengan bantuan warga.

Diketahui mobil toyota merupakan milik Ridho Pratama warga jalan tengku umar, Kedaton, Bandar Lampung. Kuat dugaan mobil itu mengeluarkan percikan api dan kepulan asap karena konsleting dibagian aki kendaraan.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya