Wednesday, June 16, 2021

PDIP Lampung Siaga Titah Megawati

Most Read

Radartvnews.com- Ratusan Pengurus DPC PDI Perjuangan baik PAC hingga anak rating di Kabupaten Lampung Barat menggelar aksi damai di Tugu Bung Karno, kecamatan Sumberjaya, jumat siang (26/6).

Aksi damai ini menyikapi pembakaran bendera PDI Perjuangan yang terjadi saat aksi unjuk rasa penolakan atas RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) di Gedung DPR RI.

Sementara itu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengirimkan surat perintah harian kepada kadernya, dalam surat itu semua pengurus diminta untuk bersiap merapatkan barisan dan menempuh jalur hukum.

Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Yanuar Irawan mengatakan, pengurus DPC diminta untuk mengibarkan bendera di wilayahnya masing-masing. Selain itu kader harus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kejadian yang sesungguhnya bahwa PDI Perjuangan tak ingin ideologi bangsa di ubah.

Yanuar Irawan menambah melihat peristiwa pembakaran bendera PDI Perjuangan ditengah demo penolakan RUU HIP, PDI Perjuangan menjadi sasaran atas dasar itu kader diminta bersiap serta merapatkan barisan.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya