Saturday, June 19, 2021

Ungkap Kematian Ibu dan Anak, Polisi Periksa Saksi

Most Read

Radartvnews.com- Kematian Desi Irawati dan anak pada saat proses persalinan di rumah sakit M Yusuf kalibalangan, kecamatan abung selatan, Lampung Utara (16/6) masih mejadi tanda tanya.

Semetara pihak kepolisian dari Polres Lampung Utara memastikan sanksi tegas kepada Rumah Sakit jika dari hasil pemeriksaan terbukti ada kelalaian. Semula keluarga menduga ada kelalalain dari pihak rumah sakit.

AKP Gigih Andri Putranto Kasatreskrim Polres Lampura menjelaskan, Hamroni selaku suami dari Desi Irawati telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lampung Utara dengan nomor laporan STPL/593/B-1/VI/2020 tertanggal 20 juni 2020.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

Gigih juga menegaskan, jika nantinya dari hasil pemeriksaan terbukti Rumah sakit tersebut telah melalaikan kewajiban tentu akan diberi Sanksi tegas.

“Kami masih melakukan penyeldikan dan memeriksa saksi, bila ada kelalaian maka akan diproses hukum yang berlaku” jelas Gigih Andri Putranto.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya