Wednesday, June 23, 2021

Bobol Toko, Pencuri Gondol Puluhan Ponsel

Most Read

Radartvnews.com– Satu toko handphone dikawasan enggal, Bandar Lampung disatroni kawanan pencuri, minggu dini hari29 juni 2020.

Dalam rekaman kamera pengintai atau cctv, terlihat dua pelaku berdiri di depan toko  sumber jaya ponsel yang berada di jalan S Parman.

Tak berselang lama, satu pelaku memanjat tembok toko menuju lantai dua dan berhasil masuk ke dalam toko. Pelaku berhasil mengambil 27 unit handphone berbagai merk dari dalam etalase kaca.

Basri kepala toko sumber jaya ponsel mengatakan, kejadian ini diketahui saat karyawan akan membuka toko minggu pagi, saat dibuka toko sudah berantakan. “Ketahuan minggu pagi pas buka toko karena sudah berantakan, ada puluhan HP ilang,” katanya.

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

Akibat pencurian ini, pemilik toko mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Kasus pencurian ini kini ditangani Polresta Bandar Lampung.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya