Friday, June 25, 2021

PKS-Nasdem Gagal, Mufti Salim Optimistis

Most Read

Radartvnews.com- Jelang pilkada serentak 2020 konstelasi politik makin dinamis. Seperti halnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) partai berlambang bulan sabit kembar ini yakin mengusung ketua DPW PKS Lampung  Ahmad Mufti Salim untuk maju dalam Pilwakot Metro 9 desember mendatang.

Hal ini dikatakan saat Ahmad Mufti Salim di gedung DPRD Provinsi Lampung (29/6). Meski koalisi PKS-Nasdem meleset, dirinya  bakal tetap maju di Pilwakot Metro sebagai bacalon wali kota.

Saat ini dirinya bersama partai intens menjalin komunikasi dengan berbagai parpol diantaranya dengan demokrat dan PAN.”komunukasinya bisa instensif, masih dilakukan pembicaraan nunggu partai yang bisa paham sekaligus menjadi wakil,” jelasnya.

Terkait calon wakilnya Ketua DPW PKS Lampung tak mau tergesa-gesa, dirinya menilai masih banyak cukup waktu untuk berpikir agara mendapatkan wakil yang sejalan dengan dirinya.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya