Tuesday, June 22, 2021

Alami Dehidrasi, Gajah Masuk Rumah Sakit

Most Read

Radartvnews.com- Akibat dehidrasi seekor gajah di pusat pelatihan gajah, Taman Nasional Way Kambas, Lampung Timur harus menjalani perawatan dirumah sakit gajah (30/6).

Kondisi Aries seekor gajah jantan masih dalam perawatan. Gajah jinak  berumur 30 tahun dari pusat pelatihan gajah ini sejak empat hari lalu kondisinya lemas dan terpaksa harus  diinfus untuk menjalani perawatan

Esti Kepala Rumah Sakit Gajah menjelaskan,setelah dilakukan diognosa melalui sempel darah oleh tim dokter, selain menderita penyakit anemia dan ganguan percernaan Aries juga mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan yang meyebabkan gajah tak mampu berjalan.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

“Dari diognosa melalui sempel darah oleh tim dokter selain menderita penyakit anemia dan ganguan percernaan gajah ini juga mengalami dehidrasi,” jelas Esti.

Sementara kini Aries masih dalam perawatan dan untuk memulihkan kesehatanya, tim dokter terus memberikan makanan dan suntikan vitamin.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya