Tuesday, June 15, 2021

Hari Bhayangkara ke-74, Tiga Polsek dan Empat Anggota Terima Penghargaan

Most Read

Radartvnews.com- Hari Bhayangkara  ke-74 Jajaran Kepolisian Lampung Timur mengelar upacara secara virtual (1/7). Berbeda dari tahun sebelumnya, jajaran kepolisian Lampung Timur melaksanakan upacara peringatan hari Bhayangkara upacara digelar secara virtual  dan  menerapkan protokol.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Lampung Timur  Zaiful Bukhori, Ketua DPRD  Ali Johan Arif, Dandim 0429 dan Kajari Lampung Timur.

AKBP Wawan Setiawan Kapolres Lampung Timurmenjelaskan,dalam kesempatan ini tiga Polsek yakni Polsek Way Jepara, Polsek Batanghari Nuban, Polsek Sribawono dan empat anggota  berprestasi menerima penghargaan dari Kapolres Lampung Timur.

“Ada penghargaan untuk anggota berprestasi sebagai teladan pelopor tertib sosial,” ujar Wawan Setiawan

25 Orang Dapat Sim Gratis, 37 Polisi Naik Pangkat

Sementara itu, kepolisian Resort Way Kanan mengadakan syukuran dan upacara kenaikan pangkat bagi 37 personilnya dengan mandi kembang.

AKBP Binsar Manurung Kapolres Way Kanan menjelaskan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 74 sudah dimulai sejak 14 juni dengan bakti sosial, pembagian sembako. Terdapat 37 personil Polres Way Kanan yang mendapat kenaikan pangkat mulai dari perwira menengah sampai dengan bintara.

Sementara itu hari Bhayangkara, Satlantas menggratiskan pembuatan surat izin mengemudi atau Sim A dan C bagi warga yang lahir pada tanggall 01 juli. Hasilnya 25 orang tercatat dan memenuhi syarat mendapatkan sim gratis.(din/ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KADO TERINDAH HUT KE 75 KABUPATEN LAMPUNG UTARA

#lampungutara #lampura #HUTLAMPURA75 #dprdlampura #bupatilampura #lampuramaju #dirgahayu #majulampura #ilovelampura Ricuh, Elemen Hadang Mobil Dinas Bupati Narasi : Puluhan massa di bawah bendera...

berita terkait lainnya