Tuesday, April 20, 2021

Kartu Petani Berjaya Belum Terasa

Most Read

Radartvnews.com- Program Kartu Petani Berjaya yang digadang oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada kampanye lalu sampai saat ini belum dirasakan manfaatnya bagi petani di Lampung.

Sekertaris Komisi II DPRD Lampung, Sahlan Syukur mengungkapkan hal yang sama, program ini di rasa belum ada manfaatnya, sementara pembahasan secara umum belum dilakukan terhadap program ini. Jika tidak ada progres yang signifikan lebih baik program ini diberhentikan.

Diketahui, setelah satu tahun menjabat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia baru melakukan soft launcing terhadap program ini beberapa waktu lalu di Kabupaten Pringsewu.

Komisi II sebagai mitra kerja dari Dinas Pertanian akan melakukan evaluasi terhadap program ini, dalam launcing kartu petani berjaya dinilai salah sasaran, seharusnya program ini di kelola oleh kelompok tani bukan perorangan, namun, kenyataan nya dilapangan kartu ini di pegang oleh individu masing – masing petani.(rls/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya