Tuesday, June 22, 2021

Cegah Covid-19, Polresta Semprot Disinfektan di Jalur Sepeda

Most Read

Radartvnews.com- Polresta Bandar Lampung melakukan  pengawalan serta penyemprotan disinfektan di sepanjang rute jalur sepeda di kawasan jalan protokol Kota Bandar Lampung, sabtu malam (4/7).

Satu unit kendaraan water cannon dan puluhan personel Satuan Lalu Lintas pun diterjunkan. Tak hanya itu, personel Satlantas  melakukan pengawalan terhadap ratusan warga dan para komunitas sepeda yang memadati jalan raya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid-19  di tengah  tingginya animo masyarakat mengikuti trend bersepeda saat ini. “Animo masyarakat mengikuti trend bersepeda di tengah kenormalan baru tinggi, penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid-19,” jelasnya.

Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Sejumlah warga yang mengikuti trend berspeda ini terlihat antusias, meski mengaku tetap mengikuti standar protokol kesehatan. Namun, masih banyak para goweser lainnya yang mengabaikan  protokol  kesehatan dengan tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak.

Aparat kepolisian juga mengimbau warga yang mengikuti trend berpsepeda ini selalu mengikuti protokol kesehatan di tengah penerapan new normal saa ini.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya