Tuesday, June 15, 2021

Lekok Resmi Jabat Sekda Lampung Utara

Most Read

Radartvnews.com- Pelantikan Sekretaris Daerah dan dua Kepala Dinas dilakukan di Aula Tapis Pemkab Lampung Utara (6/7) dan dihadiri oleh asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Lampung, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Ketiga pejabat yang baru dilantik ialah Lekok dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara, sebelumnya Lekok menjabat sebagai asisten dua Pemkab Tulang Bawangbarat.

Kemudian Hendri dilantik sebagai Kepala Dinas Perdagangan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum Pemkab Lampura. Tomy Suciadi menempati posisi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dari jabatan sebelumnya sebagai Kabag Protokol Pemkab Lampung Utara.

Pelaksana Bupati Lampung Utara Budi Utomo berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara maksimal dan profesional mengingat kondisi saat ini yang dibutuhkan adalah bekerja cepat.

Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

“Saya ucapkan selamat, saya berharap pejabat yang dilantik dapat menjadi motor penggerak khususnya Lampung Utara, untuk itu kita harus bekerja tidak boleh yang biasa-biasa saja,” jelas Budi Utomo.

Sementara Lekok Selaku Sekretaris Daerah yang baru dilantik mengungkapkan, akan melakukan konsolidasi dengan semua pihakagar dapat mengambil langkah yang tepat.

“Tugas pokoknya menyiapkan segala admintrasi untuk mengambil keputusan, untuk program pertama kan melakukan konsolidasi baru bicara program,” jelas Lekok.

Diketahui pelantikan pejabat pimpinan tertinggi pratama tersebut tertuang dalam surat rekomendasi Menteri Dalam Negeri nomor 821/3789/SJ tertangal 30 juni 2020 dan ditindak lanjuti Pemerintah Provinsi Lampung.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya