Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Timur

OTT ASN, Polda Lampung Sita Dokumen Dari Inspektorat Lampung Timur

0
×

OTT ASN, Polda Lampung Sita Dokumen Dari Inspektorat Lampung Timur

Share this article
Dengan terburu-buru empat anggota kepolisian Polda Lampung keluar dari gedung Inspektorat Lampung Timur dengan membawa bungkusan plastik diduga beriskan dokumen

Radartvnews.com- Empat angota  Subdit Tipikor Dirkrimsus Polda Lampung mendatangi Kantor Inspektorat Lampung Timur, senin sore (6/7). Dengan terburu-buru empat anggota kepolisian Polda Lampung  keluar dengan membawa bungkusan plastik diduge beriskan dokumen.

Kedatangan petugas diduga  menindaklanjuti terkait operasi tangkap tangan (OTT) sabtu kemarin (4/7) didesa cempaka nuban, kecamatan batanghari nuban, Lampung Timur.

Diduga dalam operasi tangkap tangan tersebut salah satu oknum ASN di Inspektorat Lampung Timur berinisial  H-W ditangkap saat  melakukan pemerasan terhadap oknum kepala desa.

Sementara Ibnu Budi Irban III Inspektorat Lampung Timur membenarkan kedatangan empat anggota dari Polda Lampung tersebut. Namun, dirinya tidak mengetahui OTT yang diduga melibatkan salah satu ASN Inspektorat Lampung Timur.

“Gak begitu jelas kita gak bisa buka surat tapi bener itu dari Polda, saya gak tahu apa yang dibawa,” JELAS Ibnu Budi.

Dari informasi  beredar, diduga dalam operasi tangkap tangan yang melibatkan ASN di Inspektorat itu, terkait  pemberian sejumlah uang untuk  menutup adanya temuan kasus yang dilakukan oknum kepala desa di kecamatan batanghari nuban, Lampung Timur.(din/san)