Wednesday, June 23, 2021

Kasus Positif Covid 19 Muncul di Lampung Timur

Most Read

Radartvnews.com- Kabupaten Lampung Timur yang merupakan zona hijau karena tak ada kasus positif covid-19 kini memiliki kasus baru. Tim gugus tugas Provinsi Lampung mencatat salah satu warga terkonfirmasi positif.

Hal ini berdasarkan data yang dirilis oleh dinas kesehatan lampung per jumat 10 juni 2020. Ada tambahan dua kasus baru salah satunya berasal dari Lampung Timur. Dengan penambahan kasus itu total kini ada 205 kasus positif covid-19 di Lampung.

Dari jumlah positif tersebut, 164 orang diantaranya dinyatakan sembuh atau terdapat tambahan empat orang pada jumat ini. Sementara yang masih dirawat atau diisolasi ada 29 orang, dan meninggal dunia 12 orang.

Untuk kasus pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 185 orang, dari jumlah ini 147 orang telah dinyatakan negatif atau sembuh dan 32 orang meninggal dunia, serta yang masih dirawat ada sebanyak 6 orang.

Sedangkan jumlah kasus orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 3.697 kasus, 3.598 orang diantaranya telah menjalani masa pemantauan selama 14 hari, sementara masih ada 89 orang yang dipantau dan terdapat 10 orang yang meninggal dunia.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya