Monday, June 14, 2021

Sebelum Tewas, Pelatih Sepakbola Disiksa

Most Read

Radartvnews.com- Radartvnews.com- Setelah menangkap dua pelaku pembunuhan pelatih sepak bola di Lampung Timur, polisi berhasil mengungkap motif kedua pelaku menghabisi nyawa korban karena pelaku ingin merampas sepeda motor dan handphone korban.

Perbuatan Sigro dan Wahyu terlalu kejam, niat ingin menguasai sepeda motor dan hanphone milik Agus Sutrisno keduanya gelap mata dan tega melakukan tindakan keji.

Bahkan, sebelum pelatih sepak bola ini dimasukan ke dalam sumur kedua pelaku menyiksa korban ironisnya korban dan pelaku saling kenal.

Kapolres Lampung TimurAKBP Wawan Setiawandalam pres realese di Mapolres Lampung timur menjelaskan, kedua pelaku dan korban berboncengan mengendarai sepedah motor milik korban. Saat tiba dijalan raya kecamatan pekalongan korban yang sudah dicekoki dengan minuman keras, dicekik dari belakang oleh tersangka Wahyu hingga korban pingsan.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Keduanya membawa korban ke area taman wisata swadaya lalu dimasukan ke dalam sumur untuk menghilangkan jejak.

“Korban bersam-sama naik motor lalu dipukul dan barang barang dibawa antara lain handphone dan sepeda motor,” jelas AKBP Wawan Setiawan.

Sementara itu rekan sejawat korban dari perkumpulan pelatih sepak bola mendatangi Mapolres Lampung Timur dan meminta pelaku dihukum setimpal. Kedua tersangka, dijerat pasal 338  ayat empat KUHP ancaman 15 tahun penjara.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kurir Berdalih Sabu-Sabu Konsumsi Pribadi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya