Saturday, June 19, 2021

46.768 Dukungan Caden Tidak Memenuhi Syarat

Most Read

Radartvnews.com- Hasil pleno terbuka verifikasi faktual berkas dukungan terhadap dua pasangan bakal calon Walikota-Wakil Wailkota Bandar Lampung pada pilkada serentak 9 desember 2020 melalui jalur  perseorangan atau independen ditemukan sebanyak 46.768 dukungan tidak memenuhi syarat (TMS).

Fery Triatmojo Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Bandar Lampung mengungkapkan, berdasarkan hasil rapat pleno terbuka di 20 kecamatan pada senin 13 juli 2020, dukungan yang tidak memenuhi syarat.  

Untuk pasangan Firmansyah – Bustomi sebanyak 26.286, sementara dukungan yang memenuhi syarat sebanyak 21.266. Sedangkan pasangan Ike Edwin – Zam Zanariah terdapat 20.482 dukungan yang tidak memenuhi syarat dan 22.855 dukungan memenuhi syarat.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Dukungan yang TMS untuk pasangan Firmansyah- Bustomi paling banyak terdapat di Tanjung Karangpusat sebanyak 3.474 dan pasangan Ike Edwin-Zam Zanariah terbanyak tidak memenuhi syarat di kecamatan Panjang sebanyak 2.792(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya