Scroll untuk membaca artikel
corona lampung

Update Covid-19 di Lampung: Jumlah Kasus Positif Tetap, PDP Bertambah

0
×

Update Covid-19 di Lampung: Jumlah Kasus Positif Tetap, PDP Bertambah

Share this article
Sumber Dinkes Provinsi Lampung

Radartvnews.com- Jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Lampung selasa 14 juli 2020 tak ada penambahan kasus positif baik yang dirawat, yang sembuh, maupun yang meninggal dunia.

Dari data Dinas Kesehatan Lampung kasus positif covid-19 masih berjumlah 209 kasus. Dari jumlah itu, 29 orang masih dirawat atau diisolasi, 168 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, serta ada 12 orang yang meninggal dunia.

Disisi lain jumlah kasus pasien dalam pengawasan (PDP) dan kasus orang dalam pemantauan (ODP) masih terus bertambah meski tak signifikan. Kasus PDP di Lampung bertambah 1 kasus sehingga total jadi 190 kasus.

Dari jumlah kasus PDP tersebut, yang masih dirawat hanya tersisa 3 orang, sedangkan sisanya sebanyak 152 orang telah dinyatakan negatif atau sembuh, serta ada 35 orang yang meninggal dunia.

Sementara untuk kasus ODP berjumlah 3.702 kasus, yang masih menjalani masa pemantauan tersisa 80 orang. Sementara sisanya 3.612 orang telah menjalani masa pemantauan selama 14 hari dan terdapat 10 orang yang meninggal dunia.(lih/san)