Tuesday, June 15, 2021

Update Covid-19 di Lampung: Jumlah Kasus Positif Tetap, PDP Bertambah

Most Read

Radartvnews.com- Jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Lampung selasa 14 juli 2020 tak ada penambahan kasus positif baik yang dirawat, yang sembuh, maupun yang meninggal dunia.

Dari data Dinas Kesehatan Lampung kasus positif covid-19 masih berjumlah 209 kasus. Dari jumlah itu, 29 orang masih dirawat atau diisolasi, 168 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, serta ada 12 orang yang meninggal dunia.

Disisi lain jumlah kasus pasien dalam pengawasan (PDP) dan kasus orang dalam pemantauan (ODP) masih terus bertambah meski tak signifikan. Kasus PDP di Lampung bertambah 1 kasus sehingga total jadi 190 kasus.

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

Dari jumlah kasus PDP tersebut, yang masih dirawat hanya tersisa 3 orang, sedangkan sisanya sebanyak 152 orang telah dinyatakan negatif atau sembuh, serta ada 35 orang yang meninggal dunia.

Sementara untuk kasus ODP berjumlah 3.702 kasus, yang masih menjalani masa pemantauan tersisa 80 orang. Sementara sisanya 3.612 orang telah menjalani masa pemantauan selama 14 hari dan terdapat 10 orang yang meninggal dunia.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya