Saturday, July 31, 2021

Rekom PDI Perjuangan Tahap Dua Milik Loekman dan Pieter

Most Read

Radartvnews.com- DPP PDI Perjuangan resmi mengumumkan rekomendasi Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahap 2  termasuk Provinsi Lampung. Loekman Djoyosoemarto-M.Ilyas Hayani Muda  Bapaslon Lamteng dan Pieter-Fahrurazi untuk Bapaslon Pesisir Barat secara resmi diusung partai PDI Perjuangan dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Melalui teleconfrance yang disaksikan seluruh pengurus DPC Provinsi Lampung, DPP PDI perjuangan membacakan surat rekomendasi kepada para calon kada.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumay mengatakan, terbitnya rekomendasi kepada Loekman-Ilyas dan Pieter-Fahrurazi merupakan kebijakan penuh DPP, untuk 5 kabupaten lainnya masih dalam tahap pembahasan dan dalam waktu dekat akan diberitahukan oleh DPP.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

“rekomendasi kepada Loekman-Ilyas dan Pieter-Fahrurazi kebijakan DPP, 5 kabupaten lainnya masih dalam tahap pembahasan,” ujar Mingrum Gumay.

Sementara itu Loekman mengatakan berterima kasih kepada semua pihak atas terbitnya rekomendasi ini. Dirinyapun makin yakin untuk bisa maju dalam pemilihan Bupati mendatang, ditambah adanya dukungan dari partai Gerindra yang akan megumumkan dukungan terhadap dirinya.

Diketahui di termin pertama PDI Perjuangan mengeluarkan rekomendasi kepada Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda-Frits Akhmad Nuzir. Sehingga dengan rekomendasi terhadap 2 pasangan calon ini DPP telah mengeluarkan 3 surat rekomendasi bagi calon kada di Provinsi Lampung.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya