Saturday, June 19, 2021

Mesuji Diizinkan Gelar KBM Tatap Muka

Most Read

Radartvnews.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, menyatakan hingga saat ini baru kabupaten Mesuji yang telah menerapkan kegiatan belajar mengajar (KBM) dilakukan di sekolah. Mesuji telah mendapatkan izin untuk KBM tatap muka karena berstatus zona hijau.

Sementara kabupaten/kota lainnya, harus melakukan KBM melalui daring. Untuk beberapa kabupaten lainya yang berstatus zona hijau, tengah dalam proses pengajuan agar bisa melaksanakan KBM secara tatap muka.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar mengatakan, selain Mesuji, kabupaten Waykanan kini juga sudah bisa melakukan tatap muka dimulai pada 10 agustus mendatang. Sementara ada 4 daerah lainnya Tulang Bawang, Tulang Bawangbarat dan Pesawaran yang belum mendapatkan rekomendasi.

Berita Lainnya  UM-PTKIN UIN RIL, Peringkat 1 Sumatera dan 6 Nasional

Penerapan KBM secara tatap muka, nantinya bisa dibatalkan apabila daerah tersebut berubah status dari zona hijau karena adanya penambahan kasus positif covid-19. Rekomendasi KBM tatap juga harus mendapatkan persetujuan tim gugus tugas.(lih/san) 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  UM-PTKIN UIN RIL, Peringkat 1 Sumatera dan 6 Nasional

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya