Monday, June 14, 2021

Firmansyah & Ike Edwin Tolak Pleno KPU

Most Read

Radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umun (KPU) Bandar Lampung menggelar rapat pleno terbuka hasil verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon independen atau perseorangan dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bandar Lampung.

26.286 dukungan milik Firmansyah-Bustomi dinyatakan tidak memenuhi syarat dan 20.482 dukungan pasangan Ike Edwin-Zam Zanariah tidak memenuhi syarat.

Atas hasil ini, kedua pasang bakal calon mengaku tak puas atas kinerja KPU dalam melakukan verifikasi dukungan, karena banyak ditemukan simpatisan mereka tak di lakukan verifikasi oleh KPU.

Namun, dalam waktu sepekan ini mereka mengaku akan melakukan perbaikan dengan menyetorkan dua kali lipat dukungan yang dinyatakan TMS.

Diketahui, terdapat 47.552 dukungan untuk pasangan Firmansyah-Bustomi 21.266 memenuhi syarat sementara untuk ike Edwin-Zam Zanariah dari 43.337 dukungan 22.855 diantaranya memenuhi syarat.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya