Sunday, June 20, 2021

Imbas Perpres Jokowi, Gugus Tugas Covid Lampung Bubar

Most Read

Radartvnews.com- Keputusan pembubaran tim gugus covid tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) nomor 82 tahun 2020 tentang komite penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional yang diteken Presiden Ri Joko Widodo.

Dengan dibubarkannya gugus tugas, kini fungsinya dialihkan menjadi komite penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.  Komite ini membawahi dua satuan tugas yakni satgas covid-19 dan satgas pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu Pemerintah Provinsi Lampung menanggapi hal ini akan membahas lebih lanjut bersama tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Lampung secara teknis. Hal ini disampaikan oleh juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Lampung Reihana

“Gugus tugas masih berjalan seperti biasa, pembahasan secara teknis akan dilakukan pada jumat mendatang termasuk juga membahas terkait pemulihan ekonomi di daerah Provinsi Lampung,” ujar Reihana.

Diketahui Presiden RI Joko Widodo juga membubarkan 18 komite yang ada di pusat. Pembubaran 18 komite ini masuk dalam Peraturan Presiden nomor 82 tahun 2020 tentang komite penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya