Sunday, June 13, 2021

Hari Pertama, Ops Patuh Krakatau Bebas Tilang

Most Read

Radartvnews.com- Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung menggelar razia Operasi Patuh Krakatau 2020 di bundaran tugu adipura, kamis siang (23/7).

Di hari pertama ini, petugas tidak memberikan tindakan penilangan melainkan hanya memberikan peringatan serta teguran kepada pengendara yang tidak memiliki surat kelengkapan kendaraan.

Meski belum ada tindakan penilangan, Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Rafly Yusuf Nugraha mengharapkan pengendara untuk selalu mentaati peraturan lalulintas dalam berkendara.”Kita melakukan patroli polwan, untuk teguran sesuai intruksi hari pertama kita pakai teguran sehingga masyarakat tidak kaget,”jelas AKP Rafly Yusuf Nugraha.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Operasi Patuh Krakatau 2020 sendiri akan berlangsung dari tanggal 23 juli hingga 5 agustus 2020. Untuk tindakan tilang kendaraan, Satlantas Polresta Bandar Lampung masih menunggu instruksi dari Ditlantas Polda Lampung.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tim BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter Musim Kemarau, Banyak Satwa Liar Keluar Sarang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya