Saturday, June 19, 2021

Lagi, Pencuri Gasak Brankas Uang Kantor POS

Most Read

Radartvnews.com– Kantor POS cabang ratu dibalau, Tanjung Senang, Bandar Lampung menjadi sasaran kawanan pencuri, kamis dini hari (23/7). Pelaku masuk kedalam kantor POS dengan merusak gembok roling door.

Aksi pencuri ini tergolong nekat, pasalnya di kawasan pertokoan ini selalu ramai. Kepala Kantor POS cabang ratu dibalau Agung Puji mengatakan, kasus pencurian diketahui pagi hari.

“Saat dibuka kondisi kantor sudah berantakan dan melihat brankas berisikan uang dan materai sudah tak ada ditempatnya,” ujar Agung Puji.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Atas kejadian ini, kantor POS cabang di balau mengalami kerugian hingga Rp9.000.000 pencuri juga menggasak server CCTV.

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung bersama Unit Reskrim Polsek Kedaton telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Aksi serupa terjadi dua pekan lalu di kantor cabang PT POS Indonesia di jalan untung suropati, labuhan ratu,  Bandar Lampung. Pencuri berhasil mengasak uang sebesar Rp35 juta yang berada di dalam brankas.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya