Saturday, June 19, 2021

Ridwan Mansyur, Lampung Agamis dan Saling Menghormati

Most Read

Radartvnews.com- Pengadilan Tinggi (PT) Tanjung Karang mengelar acara penghantar, alih tugas kepada wakil ketua PT Tanjung karang  Ridwan Mansyur yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua PT Semarang, Jawa Tengah.  Kegiatan digelar diruang aula lantai dua, PT Tanjung Karang, jumat (24/7).

Acara dihadiri ketua PT Tanjung Karang Charis Mardianto pejabat struktural, seluruh ketua Pengadilan Negeri se-Provinsi Lampung, panitera dan ibu Dharmayukti Karini.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Mansyur mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan partisipasi dari semua pihak khususnya dari seluruh hakim dan karyawan yang membantu dalam menjalankan tugas.

Sejak bertugas di Lampung tahun 2019 hingga juli 2020 ia melihat kemajuan pembangunan salahsatunya jalan tol trans sumatera dan penanganan perkara hukum yang bervariasi dan juga Lampung kental dengan suasana agamis saling bertolenransi antar umat beragama.

Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

“banyak kemajuan di Lampung dan kasus perkara yang berfariasi, Lampung kental dengan suasana agamis saling bertolenransi antar umat beragama,” jelas Ridwan Mansyur.

Ketua PT Tanjung Karang Charis Mardianto mengatakan, Ridwan Mansyur sosok  pekerja keras dan sangat membantu memajukan instansi PT Tanjung Karang. “Kontribusi selama menjadi wakil sangat luar biasa dan menjadi panutan para pegawai,” kata Charis Mardiyanto.

Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

Kegiatan pengantar alih tugas ini sekaligus dibarengi purnabhakti 1 hakim dan 5 panitera di Pengadilan Tinggi Tanjung Karang.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya