Sunday, June 20, 2021

Kesal, Warga Portal Jalan

Most Read

Radartvnews.com- Kekecewaan warga kelurahan kotabumi tengah, kecamatan kotabumi, Lampung Utara memuncak. Jalan rusak dan hancur sudah lama terjadi namun tak kunjung di perbaiki. Ironisnya kendaraan bermuatan lebih kerap melintas mengakibatkan kerusakan jalan semakin parah.

Jalan taman siswa bukanlah jalan yang semestinya dilalui oleh kendaraan bermuatan lebih seperti truck dan fuso, namun karena kurang tegasnya pemerintah sehingga mobil tersebut masih tetap melintas.

Salah satu tokoh masyarakat Amrul Yazid mengatakan, sebelumnya warga sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat namun tidak ada tanggapan, sehingga warga  berinisiatif memportal jalan taman siswa tersebut.

Berita Lainnya  HUT ke-75 Lampung Utara, Donor Darah Kumpulkan 100 Kantong

“Kami warga dari hasil musyawarah memutuskan untuk menutup jalan karena kami resah, kami sudah sampaikan ini ke Bupati namun tida satupun ada yang menanggapi,” kata Amrul Yazid.

Warga meminta mobil bermuatan melebihi kapasitas untuk memutar balik kendaraannya.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya