Wednesday, June 16, 2021

Truk Masuk Jurang, 1 Meninggal 7 Luka

Most Read

Radartvnews.com- Truk sarat muatan warga rejomulyo Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara terperosok ke jurang sedalam hampir 15 meter, selasa petang (28/7). Delapan warga mengalami luka dibawa ke rumah sakit Ryacudu satu diantaranya meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi di  di jalan tanggul irigasi perbatasan desa sumber arum dan surakarta, Lampung Utara, truk membawa dua puluh tiga warga Rejomulyo hendak pulang usai mengambil buku tabungan penerimaan bantuan covid  dari dana desa di kantor kecamatan abung Surakarta,

Naas, truk berpapasan dengan mobil pickip di jalan yang sempit  namun truk justru terperosok ke jurang.”Dari ambil buku tabungan di kecamatan, tadi papasan sama pick up trus masuk jurang ini,” kata Saniyem salah satu warga.

Berita Lainnya  Paripurna HUT Lampura Ke 75, Bupati Harap Masyarakat Bersama Pemerintah

Kini kecelakaan tunggal tersebut tengah ditangani kepolisian setempat, sementara sejumlah korban masih dirawat di rumah sakit.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paripurna HUT Lampura Ke 75, Bupati Harap Masyarakat Bersama Pemerintah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya