Tuesday, August 3, 2021

Update Covid-19 di Lampung, Terkonfirmasi Positif Tambah 3

Most Read

Radartvnews.com– Istilah penyebutan baru dalam update covid-19 telah diterapkan oleh kementerian kesehatan termasuk di Provinsi Lampung.

Jika sebelumnya ada istilah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) kini berubah istilah menjadi kasus suspek, kasus konfirmasi, kematian konfirmasi dan selesai diisolasi.

Reihana Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Lampung menjelaskan,data dari Dinas Kesehatan Lampung kasus konfirmasi positif covid-19 per kamis 30 juli 2020 ada sebanyak 255 kasus atau terdapat tambahan 3 kasus baru.

Sementara untuk kasus kematian masih tetap 12 orang, selesai diisolasi sebanyak 209 orang. Sedangkan untuk kasus suspek yang sebelumnya disebut istilah ODP dan PDP  ada sebanyak 3.416 orang dimana terdapat tambahan tujuh kasus baru pada kamis 30 juli 2020.(lih/san)

Berita Lainnya  Tiga Paket Bansos PPKM Darurat Mulai Disalurkan

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya