Sunday, June 13, 2021

Hewan Kurban Meningkat Baznas Bandar Lampung Bagikan Daging di 9 Kelurahan

Most Read

Radartvnews.com- Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Bandar Lampung melakukan penyembelihan empat ekor sapi dan tiga ekor kambing jum,at pagi (31/7).

Ada yang berbeda pelaksanaan pemotongan hewan tahun ini (2020) dimana pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Panitia penyembelih kurban wajib menggunakan masker, sarung tangan, menjaga jarak dan hewan kurban memiliki surat keterangan sehat.

Rahman Mustafa Ketua Baznas Kota Bandar Lampung mengatakan, jumlah hewan kurban yang di potong tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Setalah di potong daging kurban langsung dibagikan kepada ratusan masyarakat yang tinggal di sembilan kelurahan diantaranya,kelurahan bumi waras, sumur putrid, gulak galik, talang, gedung pakuon, bakung dan umbul kunci.

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

“Tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya, daging kurban akan dibagikan di Sembilan kelurahan,” ujar Rahman Mustafa.

Adapun penyaluran daging kurban tahun ini didistribusikan secara langsung ke masyarakat oleh petugas dari Baznas Kota Bandar Lampung secara langusng ke rumah warga, hal ini bertujuan untuk menghindari penumpukan massa.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya