Tuesday, June 15, 2021

Yakin PDIP Berikan Rekom, Kader Pasang Banner Nasir-Naldi

Most Read

Radartvnews.com- Semangat kader PDI Perjuangan tak surut dalam mendukung M.Nasir untuk maju dalam pilkada desember 2020.

Permohonan kepada Megawati Soekarno Putri untuk memberikan rekomendasi kepada M.Nasir terus disuarakan.

Sebelumnya pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan di enam kecamatan menyatakan dukungan, PAC di tiga kecamatan yakni way ratai, padang cermin dan teluk pandan kembali melakukan hal serupa.

Bahkan Kader PDI Perjuangan ini kompak memasang banner pasangan calon Bupati Pesawaran M.Nasir dan Naldi Rinara dengan slogan bersinar (Bersama Nasir – Naldi Untuk Pesawaran). Dalam banner terllihat gambar banteng moncong putih.

“Kami anak ranting PDI Perjuanagan memohon kepada ibu Megawati sebagai Ketua Umum dapat merekomendasikan kepada kader terbaik M. Nasir,” kata Muklim Ketua PAC Way Ratai.

Para kader yakin, DPP PDI Perjuangan akan memberikan rekomendasi kepadaM.Nasir, sesuai janji saat kongres di Bali beberapa waktu lalu, dimana kader yang mampu memenangkan pileg dan Pilpres secara otomatis akan diusung dan direkomendasi sebagai calon bupati.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya