Friday, June 25, 2021

Pencuri Beraksi di Posko Covid 19, Dua Motor Raib

Most Read

Radartvnews.com– Aksi pelaku pencurian semakin nekat, di kabupaten Lampung Utara kawanan pencuri menyatroni posko gugus tugas covid 19, selasa subuh (4/8). Pencuri menggasak dua unit sepeda motor dan lima handphone milik petugas jaga posko gusgu tugas covid 19.

Afrizal salah satu korban dirinya kehilangan sepeda motor matik  bernomor polisi BE 4119 KJ, dirinya mengetahui pencurian terjadisaat dirinya terbangun dari tidur.”Saya bangun saya lihat motor saya gaka ada lagi, saya bilang ke kawan motor saya ilang, saya liat gerbang sudah kebuka,” kata Afrizal.

Hal senada juga disampaikan oleh korban lain Dedi Putra dirinya terkejut saat mengetahui seepda motor miliknya telah hilang.

Berita Lainnya  DPRD Sahkan LKPJ Bupati Tahun 2020

Sementara itu Kepala sekretariat percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Lampung Utara Sunny Lumi sangat menyesalkan atas insiden ini.Sangat kita sayangkan, ini idealnya ada pembagian tugas, ada personil yang istrihat dan dan yang jaga,” jelas Sunny Lumi.

Petugas kepolisian sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), adapun barang-barang milik korban yang berhasil di bawa pencuri yaitu dua unit motor honda bea,  lima unit telepon genggam, sepasang sepatu PDH, uang tunai senilai Rp850.000.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  HUT Bhayangkara, Pelayanan SKCK Gratis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya