Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Bentuk Tim Pemulihan Ekonomi, Kadin Lampung Bergerak

1
×

Bentuk Tim Pemulihan Ekonomi, Kadin Lampung Bergerak

Share this article
Penyerahan Surat Keputusan (SK) Team Food Estate dan Energy dilakukan di kantor Kadin Lampung, rabu (5/8

Radartvnews.com- Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Lampung membentuk tim pemulihan ekonomi yang diberi nama Team Food Estate dan Energy Kadin Lampung. Tim ini yang nantinya akan merumuskan terobosan baru dalam pemulihan ekonomi serta mengkaji terkait persoalan ekonomi di Lampung akibat adanya pandemi covid-19.

Ketua Kadin Lampung Muhammad Kadafi menunjuk Irfan Gani sebagai ketua Tim Food Estate dan Energy. Muhamad Kadafi mengatakan, Lampung pada sektor pangannya sebagai salah satu unggulan harus mencari terobosan baru dan mengembangkan produk lokal apalagi ditengah pandemi covid-19.

“Lampung sektor pangannya sebagai salah satu unggulan harus mencari terobosan baru dan mengembangkan produk lokal ditengah pandemi,” jelas Kadafi.

Sementara itu, Irfan Gani mengatakan tim ini nantinya akan bekerja menjaga kestabilan ekonomi serta menjaga ketersediaan pangan. Apalagi Lampung merupakan salah satu daerah penyuplai pangan ke daerah ibukota DKI Jakarta.

Diketahui, penyerahan Surat Keputusan (SK) Team Food Estate dan Energy dilakukan di kantor Kadin Lampung, rabu (5/8).(lih/san)