Sunday, June 13, 2021

Jalinbar Dapat Dilalui, Warga Terserang Mulai Terserang Penyakit

Most Read

Radartvnews.com– Petugas gabungan dibantu warga membersihkan material longsor dan banjir di jalan lintas barat, tepatnya di

pekon sukaraja, kecamatan semaka, Kabupaten Tanggamus (6/8).

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Tanggamus Iptu Sururudin menjelaskan, jalur yang sempat tetutup hingga rabu petang (5/8) sudah dapat dilalui kendaraan dari arah Bandar Lampung menuju Kabupaten Pesisir Barat maupun sebaliknya.

Namun, pengguna jalan diimbau berhati-hati pasalnya dipinggir jalan masih terdapat lumpur . “Terimaksih atas partisipasi masyarakat, kendaraan sudah bisa melintas meski agak tersendat karena material longsor masih ada dijalan, pengguna jalan diimbau agar berhati-hati,” ujar Sururudin.

Sementara itu tujuh posko kesehatan telah didirikan di pekon parda waras, pekon way kerap, pekon sedayu, pekon sukaraja, pekon bangun rejo, pekon kacapura, pekon kanoman dan juga pekon tugurejo.

Sejumlah warga sudah megeluhkan gatal dan terserang demam. Petugas medis yang bertugas menyediakan obat secara gratis kepada warga.”kita siapakan obat untuk warga yang mengalami gatal dan batuk pilek,” jelas Jumiati tenaga kesehatan puskes sudi moro.(edi/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya