Sunday, June 20, 2021

Branti Dikembangkan Jadi Ekonomi Wisata

Most Read

Radartvnews.com- Wacana Bandara Raden Inten II Lampung menjadi bandara internasional terus dikembangkan. Tak hanya pusat transportasi penerbangan, Branti juga akan dijadikan kawasan ekonomi wisata.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan, Branti memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi kawasan ekonomi wisata. Bahkan Kementerian Perhubungan telah menyetuji wacana ini.

Diharapkan bandara internasional Raden Inten II menjadi bandara internasional termegah di Indonesia. “Saat ini tengah fokus membenahi terkait sarana dan prasarana agar tahun depan embarkasi haji penuh bisa terwujud, ada beberapa persyaratan diantaranya harus menyelesaikan runaway landasan penerbangan menjadi 3.000 meter,” jelas Arinal Djunaidi.

Berita Lainnya  Sembelih Kurban, ASN Pemprov Diminta Sumbangan

Sementara itu General Manager Angkasa Pura II selaku pengelola bandara Muhammad Hendra Irawan  mendukung penuh rencana Pemprov Lampung. Saat ini pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemprov Lampung agar wacana ini segera terwujud.

Angkasa Pura II saat juga tengah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan, Kementerian BUMN serta Kementerian Keuangan dan Kementerian Pariwisata untuk pengembangan ekonomi wisata.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sembelih Kurban, ASN Pemprov Diminta Sumbangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya