Tuesday, April 20, 2021

Tak Dapat Rekom PDIP, Nasir Tetap Berjuang

Most Read

Radartvnews.com– Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M.Nasir mengaku legawa dan berlapang dada menerima keputusan DPP PDI Perjuangan yang memberikan rekomendasi kepada petahana Dendi Ramadhona – Marzuki.

Kepada Radar TV dirinya mengatakan akan tetap menghormati keputusan DPP namun sebagai calon bupati Pesawaran dirinya akan tetap berjuang untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita masyarakat.

Bahkan dirinya yakin Bersinar (Bersama Nasir-Naldi) akan semakin semangat, karena masyarakat pesawaran telah mengetahui bahwa M.Nasir adalah PDI Perjuangan dan kader partai akan solid mendukung kadernya.

Bahkan dirinya siap menerima segala resiko atas tekadnya untuk tetap maju mencalonkan diri sebagai calon bupati yang diusung oleh PAN dan Nasdem.

“Sebagai kader menyerahkan ke DPP, saya tetap berjuang para kader tetap solid dan kompak,”ujar Nasir.

M.Nasir juga menghimbau kepada seluruh jajaran di DPC, PAC, ranting dan anak ranting di pesawaran untuk tetap tenang solid dan kompak dalam rangka mewujudkan Pesawaran lebih hebat.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya