Monday, June 14, 2021

Nasir Siap Antar Dendi-Marzuki ke KPU

Most Read

Radartvnews.com– Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M.Nasir berjiwa besar meski tak direkomendasikan PDI Perjuangan untuk maju Pilkada Pesawaran desember mendatang.

M. Nasir siap mendaftarkan pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesawaran sesuai dengan intruksi DPP yang tertuang dalam surat rekomendasi yang diberikan kepada paslon Dendi Ramadhona – Marzuki.

“Saya melaksanakan intruksi partai baik itu DPP maupun DPD, saya akan mendaftarakan pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki ke KPU,” jelas Nasir.

Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

Usai mendaftarkan pasangan Dendi – Marzuki, keesokan hari dirinya bersama partai pengusung akan mendaftarkan pasangan bersinar atau bersama M.Nasir dan Naldi Rinara sebagai calon bupati pesawaran ke KPU setempat.

Kader PDI Perjuangan Pesawaran tetap solid bergerak bersama-sama mendukung pasangan Bersinar pada pilkada desember mendatang.

DPP dan DPD PDI Perjuangan diminta bijak menyikapi persolan ini, karena kader banteng selalu berpijak kepada kepentingan masyarakat Pesawaran yang menginginkan putra daerah memimpin Pesawaran.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya