Wednesday, June 16, 2021

Pemkot Metro Gelar Sekolah Tatap Muka 24 Agustus

Most Read

Radartvnews.com– Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), kembali menyiapkan sistem pembelajaran tatap muka di masa tatanan baru covid 19.

Pembahasan masuk sekolah menyusul kebijakan Kemendikbud terkait belajar tatap muka di daerah berstatus zona hijau dan kuning.

Ria Andari Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Metro menjelaskan, Disdikbud kota Metro melakukan rapat dengan seluruh kepala sekolah tingkat SD dan SMP se-Kota Metro guna membahas soal rencana sistem belajar tatap muka.

“Rencananya penerapan belajar tatap muka dijadwalkan 24 agustus, skema pemberlakukan masuk sekolah dilakukan bagi siswa kelas 4 hingga kelas 6 SD dan SMP dengan sistem shift, Dinas Pendidikan akan melakukan pemeriksaan kesiapan sekolah apakah sudah siap atau belom,” jelas Ria Andari.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Sementara, Pemkot Metro telah mengeluarkan perwali terkait sanksi bagi sekolah yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid 19.(yok/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya